Wednesday, June 22, 2016

Harga Hp Samsung Galaxy S6 Edge terbaru bulan Juni 2016

Harga Hp Samsung Galaxy S6 Edge terbaru bulan Juni 2016

Sebagai merk dagang smartphone ternama.Samsung kembali mempersembahkan.samsung Galaxy S6
Edge.didesain dengan bentuk terbaru yang unik dan layar Edge,Smartphone ini memiliki layar sentuh Dengan fingerprint sensor dengan bentuk melengkung sebesar 5.1 inch dan resolusi 2560 X 1440.
Smartphone ini juga dibekali dengan sistem operasi terbaru Android OS.v5.0.2 ( Lollipop ).Ram Sebesar 3 GB,Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-Core 2.1 GHz Cortex - A57 serta memori interneal mulai dari 32 GB hingga 128 GB tak hanya berfungsi sebagai smartphone,Samsung Galaxy S6 Edge juga berperan untuk melengkapi fashion Anda sehari-hari.Nikmati kemudahan dan kemewahan smartphone masa kini dengan Samsung Galaxy S6 Edge.

Penjelasan Dari Samsung Galaxy S6 Edge

Desain Revolusioner

Lewat Produk ini.Samsung memperkenalkan sebuah sudut pandang baru mengenai desain.Samsung Galaxy S6 Edge memiliki desain melengkung pada bagian kiri yang memberikan sentuhan unik dan revolusioner.Memiliki resolusi sebesar 2560 X 1440,lengkungan tersebut memiliki peran sebagai extension dari layar utama itu sendiri

Android Lollipop ( 5.0.2 )

Pada Edge yang satu ini.Samsung membekali Samsung Galaxy S6 Edge dengan sistem operasi teranyar Android Lollipop yang merupakan sistem operasi terbaru persembahan dari Android.Dengannya,Anda dapat mengakses berbagai aplikasi dengan mudah seperti mulai dari game,sosial media,dan aplikasi pendukung kegiatan sehari-hari anda.nikmati berbagai hiburan yang tak terbatas dan tak terlupakan dengan samsung Galaxy S6 Edge

Layar Premium 5.1 " Inch AMOLED

Nikmati gambar yang jernih dan berkualitas diluar batas mata manusia melalui Samsung Galaxy S6 Edge.Smartphone ini memiliki layar premium sebesar 5.1 " AMOLED yang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 4 Back Panel yang memiliki saturasi warna yang tepat serta kontras yang tinggi.Dengannya,ponsel ini dapat mendorong Anda untuk merasakan warna-warna yang lebih fasih dan jelas walaupun dengan mata telanjang serta menyajikan pengalaman multimedia beresolusi tinggi yang luar biasa.Sangat cocok untuk web-browsing dan juga e-reading.

Bidik Lebih Jernih

Samsung Galaxy Note Edge dibekali dengan dual kamera sebesar 16 megapiksel dan 5 megapiksel.dilengkapi dengan berbagai fitur berupa Geo-tagging,touch focus,face detection,Auto HDR,panorama,smartphone ini dapat menghasilkan bidikan yang lebih terang dan jelas melalui kamera belakang maupun serta memberikan hasil terbaik walaupun dalam keadaan minim cahaya.Terutama pada saat liburan,Anda dapat mengabadikan setiap keindahan alam dan apapun yang anda temui.tak hanya itu,kemampuan merekamnya pun begitu impresif dengan kualitas yang sangat mengagumkan.kini semua momen berharga. Anda dapat mengabadkan dengan mudah dengan hasil yang menawan apapun yang anda alami hari ini belum tentu akan terulang kembali.dengan mengabadikan setiap momen berarti anda telah mengabadikan setiap kenangan

Pengisian Cepat,dan baterai Bertahan Lebih Lama

Pengisian Cepat,bertahan lebih lama.Dibekali dengan baterai Li-ion berkapasitas 2600 mAH,Smartphone ini mampu mengisi daya dengan rentan waktu yang lebih cepat dari ponsel lainnya.walaupun dapat mengisi dengan cepat,batera ponsel ini juga dlengkapi dengan ketahanan baterai yang lebih lama.Anda juga dapat menggunakan Ultra Mode Saving untuk pengisian yang lebih cepat dan penggunaan yang lebih hemat.

Desain Antarmuka User-Friendly

Samsung Galaxy S6 Edge dirancang dengan mengedepankan tampilan antarmuka yang ramah pengguna atau yang lebih dikenal dengan desain antarmuka user-friendly, sehingga Anda tidak akan kebingungan saat menggunakan ponsel favorit semua kalangan ini. Dengan desain tampilan yang simpel sekaligus sleek ini, pengoperasian beragam aplikasi yang Anda miliki pun akan jauh lebih mudah dan nyaman. Anda juga tidak akan bingung untuk menggunakan ponsel ini bahkan sejak kali pertama penggunaan. Kemudahan ini juga menjadi kelebihan dari Samsung Galaxy S6 Edge. Kehadiran spesifikasi yang menawan dengan tampilan yang mudah digunakan serta harga yang pas di kantong tentunya menjadikan ponsel yang satu ini bisa Anda lirik untuk menemani Anda beraktivitas sehari-hari.

Lebih dari 1 juta Aplikasi untuk Anda Gunakan

Wujudkan semua imajinasi dengan lebih satu juta aplikasi yang bisa Anda gunakan pada Samsung Galaxy S6 Edge, mulai dari yang gratis, ataupun dari pengembang pihak ketiga cukup hanya dengan mengakses ke PLay Store yang telah disediakan oleh Samsung. Baik itu untuk penunjang dalam bekerja ataupun kebutuhan lainya terkait kesehatan, travel, hobi, berita, hiburan, serta masih banyak lagi yang sebelumnya tidak pernah Anda bayangkan bisa didapatkan dengan mudah. Namun kini, dengan menggunakan jari Anda akan terhubungkan pada imajinasi tanpa batas di Samsung Galaxy S6 Edge.

Miliki Aplikasi Favorit Anda

Samsung Galaxy S6 Edge ini mempunyai fitur databank aplikasi yang sangat lengkap. Anda dapat mendownload segala macam aplikasi yang Anda butuhkan untuk menunjang aktivitas Anda berkat ketersediaan aplikasi Play Store. Bagi Anda pecinta selfie, Anda dapat mengunduh berbagai aplikasi untuk penyuntingan foto sehingga hasil foto yang Anda dapatkan jauh lebih sempurna. Sementara untuk para pecinta game, Anda juga dapat mengunduh ribuan game terbaik dan favorit Anda langsung dari Play Store. Tidak hanya itu, Samsung Galaxy S6 Edge juga mendukung berbagai aplikasi chatting yang tersedia lengkap sehingga Anda dapat menikmati komunikasi yang lebih menyenangkan dengan aplikasi chatting kesukaan Anda. Tidak ketinggalan, Anda juga dapat mengundah beragam jenis aplikasi jejaring sosial; mulai dari Twitter, Path, Facebook hingga Instagram. Dengan mengunduh aplikasi jejaring sosial, tentunya Anda dapat berbagi berbagai momen spesial Anda dengan semua rekan Anda dengan mudah dalam satu sentuhan. Anda juga dapat mengetahui momen spesial semua teman – teman Anda dengan jejaring sosial dan pastinya Anda selalu dapat update dengan informasi terkini mengenai orang-orang terdekat di sekitar Anda. Dan bagi Anda pecinta travelling, aplikasi penunjuk arah dan GPS bisa Anda unduh dengan mudah dan cuma-cuma dari Play Store sehingga perjalanan Anda akan menjadi semakin seru dan mudah.

Spesifikasi Hp Samsung Galaxy S6 Edge

- Sistem Operasi ; 

SKUSA848ELAA1R95WANID-3215172
Tipe BateraiLi-Ion

Camera Front1-2 MP
WarnaBlack Sapphire
Koneksi Nirkabel4G|Near Field Communication (NFC)|Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Ukuran layar5.0
Input3.5mm jack
Megapiksel16.0
Tipe MemoriInternal
ModelSamsung s6 edge
Sistem OperasiAndroid
OutputUSB
Kamera Belakang16 MP
Processor TypeQuad-core
Ukuran (L x W x H cm)14.2 x 7 x 0.7
Berat (kg)0.132
RAM memory1GB
Resolusi Layar1440 x 256
SIM1
Kecepatan Processor2.1 GHz
Kapasitas Penyimpanan64
RAM3
Sistem Operasi

Harga Bulan ini Juni 2016


Harga Bulan Kemarin
Android v5.0.2 (Lollipop)

RP 8.850.000

RP.13000.000


oke sekian berita informasi tentang smartphone hari ini,semoga berita tadi bermanfaat buat kalian yang ingin membeli Hp tersebut,Sekian Jumpa lagi di berita selanjutnya............................

0 comments:

Post a Comment